Google
 
Photo Sharing and Video Hosting at PhotobucketPhoto Sharing and Video Hosting at PhotobucketPhoto Sharing and Video Hosting at Photobucket

Thursday, March 22, 2007

About Us

TOKO BUKU FORTUNA

RENTAL BOOKS AND SALES


Berdiri sejak 1985, toko kami dimulai dengan kegiatan offline, mulai dari hobi kami yaitu sekedar keisengan untuk membaca, lalu terciptalah ide gagasan untuk berbagi kegemaran membaca bagi kalangan luar. Ternyata kegemaran membaca ini disambut dengan sangat baik bagi para pencinta buku bacaan dan berkembang sangat luas, setelah sempat toko kami masuk media majalah di majalah Media Kawasan Kelapa Gading beberapa periode lalu, bahkan beberapa orang kolektor dari luar daerah sampai memburu buku ditempat kami.

Sesuai dengan prinsip sumber ilmu pengetahuan adalah dengan membaca buku, oleh karena itu terciptalah kembali untuk memulai kegiatan kami secara online, agar minat para pembaca di Indonesia kembali bangkit.

Kami tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada member setia kami selama ini, dan kami mohon maaf jika ada kekurangan dalam hal pelayanan kami yang kurang baik.

TERIMA KASIH

By Admin
SSSTTTT ADA Uang Tambahan Untuk Anda JUST CLICK, GRATISSS LOH

Our Clients : Rujak Cingur Resto

<b>Our Clients : Rujak Cingur Resto</b>
Rujak Cingur Maospati Terenak